Selasa, 30 Juli 2013

Review Kurir ASI

Sekarang sudah banyak penyedia jasa pengantaran ASI. Tentu saja ini dikarenakan banyaknya kebutuhan pengantaran ASI terutama di kota besar seperti di Jakarta, di mana para Ibu bekerja yang masih menyusui anaknya harus memeberikan ASI walaupun sedang tidak ada di rumah. 
Seperti yang saya ceritakan di sebelumnya, saya pun pernah menggunakan jasa pengantaran ASI ketika saya sedang Diklat pra Jabatan. Saya memakai Kurir Asi dari Ane Express.

Untuk pemakaian jasa kurir ASI saya pesan sekitar seminggu sebelumnya, saya telepon mereka dan memesan tanggal berapa saja ASI harus dijemput. Saya jelaskan pukul berapa mereka harus ada di tempat saya dan di mana letak lokasinya, dan ke mana mereka harus mengantar. Saya juga menjelaskan berapa botol yang harus dibawa karena ada perbedaan harga setiap 10 botol yang dibawa, ini juga supaya mereka mempersiapkan seberapa besar box ASI yang harus mereka bawa. 

Saat memesan mereka memberikan respon yang cepat, dan tidak ribet. Kurir ASI ini sudah membawa thermo box dan blue ice sehingga saya tidak perlu menyiapkan cooler bag atau blue ice. Pada saat penjemputan mereka juga datang tepat waktu. Saya memesan pukul 12 siang sudah ada di tempat saya dan bila saya belum selesai acara mohon ditunggu sebentar. Benar saja, pukul 12 siang mereka sudah ada di tempat pengambilang ASI.  Pengantaran ke rumah pun cepat sehingga ASI tetap beku. Waktu itu saya mengirim ASI dari Lebak Bulus ke Pondok Aren, karena Pondok Aren sudah masuk daerah Tangerang Selatan jadi dikenakan biaya 45rb. 
Saya sangat puas dengan layanan mereka, bila ingin menggunakan jasa mereka bisa dilihat langsung saja di web Kurir Asi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

my little history Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template