Senin, 24 Oktober 2011

Hope


3 weeks and 6 days until the day..
Every single second stressing me out..


Dulu waktu dapet berita 'eh si ini mau menikah loh' perasaanku cuma waah.. Alhamdulillah, abis itu udah, apalagi karena nggak dapet undanganya maka langsung memaklumi diri sendiri "ah aku kan jauh di Jakarta, pasti mereka memaklumi.."
but now, I'm in the other side, in the side that I have really big hope to see all of my friends give me hug and shake my hand in my special day.
Iyak betul sekali bahwa bukan masalah pestanya, yang penting ijab kabul dan doa sebanyak-banyaknya agar menjadi keluarga yang bahagia, tapi ini terlanjur masuk dalam budaya bahwa hal tersebut harus dirayakan sekecil apapun, dimana kita punya tanggungjawab mempersiapkan segalanya sebaik mungkin.
Kerjaanku emang seberapa enggak buat nyiapin ini itu, nggak kaya mamah yang tiap hari mutar muter ke sana kemari, buat pesen katering lah, nyiapin dekor lah, ngetik sendiri semua label undangannya, dan sebagai sebagai sebagainya,


Betul, semakin mendekati hari H harapan kedatangan teman-teman semakin menuju puncaknya. Keliatan lebai yah? hooh, tadinya aku pikir gitu, harus maklum lah kalo pada nggak bisa dateng, kan punya urusan sendiri-sendiri, but my ego still said, oh c'mon, aku kan nikah sekali ini, cuma sekali ini aku bener2 berharap kalian semua dateng..

tapi sesungguhnya doa kalian lebih penting *mulai kembali ke jalan yang lurus* seperti kata simbah sudjiwotedjo, puncak kangen dua insan adalah ketika keduanya diam-diam saling mendoakan.. doa yang kalian sampaikan akan menghantarkan cinta kalian pada kami, dan kalian tahu, aku akan merasakannya betul, InsyaAlloh
bener deh aku yakin, sekejap apapun doa yang sempat kalian lantunkan kepada Alloh untukku pasti akan berpengaruh besar dalam hidupku..
Semoga Alloh memudahkan semuanya, termasuk memudahkan para undangan, semoga Alloh menghadirkan kebahagiaan yang luar biasa untuk kita semua di hari itu dan seterusnya.. InsyaAlloh..

5 komentar:

  1. aaahhhhh oyiiii
    entah kenapa ada rasa bahagia sedih bersemangat terharu entah apa itulah bercampur jadi satu di hati aku
    haap for u sayang
    hug :*

    BalasHapus
  2. cup :*
    hehhee.. ayo rasakan sendiri... buat hari H mu sendiriiii.... hehhe..

    BalasHapus
  3. aku akan mengusahakan datang, untukmu sayang, hari itu bener2 bakal jadi hari bersejarah :D

    minimal setelah kakakku menikah, aku akan ke rumahmu :D

    BalasHapus
  4. asiiik!! you know, I hate 'undangan kuning' ftv, it scare me much..,
    every gift i'll get is nothing without your coming.. :')

    BalasHapus

 

my little history Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template