Selasa, 18 Oktober 2011

WISUDA

Alhamdulillahirobbil'alamin.. pertama-tama saya ucapkan puji syukur yang sebesar-besarnya kepada Alloh atas rahmat dan karunianya sehingga saya bisa diwisuda seminggu yang lalu..
hehe.. kaya pidato yee.. 

Kalo ditanya gimana rasanya wisuda, ya seneng, seneng banget.. like u just open ur gift box in ur birthday, or like you find the door that u're searching for.. tapi gimana ya, menurutku wisuda di STAN tu kurang ngena gitu, rangkaian acaranya si perrfect banget dan lebih bagus dibandingin wisuda-wisuda yang pernah aku hadiri, tapi tetep aja nggak dapet feelnya. entah kalo di tempat lain, tapi menurutku wisuda di STAN cuma ritual aja, ikut nggak ikut nggak ngaruh apa-apa. 
Tapi, ngliat betapa excited nya emak babe dateng ke acara wisuda udah beda crita, ngliat mereka semangat banget nyiapin wisuda, ikut-ikutan bangun jam 3 pagi siap-siap dateng ke JCC, ngliat senyum mereka di foto wisuda, denger cerita pengalaman mereka di ruang wisuda bener-bener the real happiness for me.

Sebelum di wisuda aku ngikutin acara yudisium dulu, acara inilah yang bener-bener nentuin kelulusanku. Di acara ini, pak Kusman Adji, rektor kami, memberikan pidato yang isinya mengesahkan kelulusan kami sebagia mahasiswa. Setelah itu, baru deh disebutin satu-satu nama mahasiswa dan IPK ahir yang diperoleh. nah! di acara inilah hilang sudah jabatanku sebagai mahasiswa dan resmi jadi pengangguran (inget loh yah orang yang sedang menunggu dan sedang mencari pekerjaan termasuk dalam kategori pengangguran).
itu fotoku lagi pegang testimonial dari temen-temen kelas 3G. Testimoni ini dibuat udah jauh-jauh hari sebelum wisuda tapi karena satu dan lain hal baru bisa dibagiin waktu acara yudisium. Lucu-lucu banget testimoninya tapi 80% said that I'm too childish.. :'(

1 komentar:

  1. yang bener Kusmanadji, bukan rektor juga. :P

    udah hampir setahun ya kita wisuda. tapi ....

    BalasHapus

 

my little history Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template